Messi Cetak Gol Ke-700 Dengan Tendangan Panenka, Yang Buat Kiper Terbaik Dunia Mati Langkah

0
44 views
Messi Cetak Gol Ke-700 Dengan Tendangan Panenka

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid pada dinihari tadi malam berakhir dengan skor 2-2. Ada hal spesial terjadi di laga derby ini, meskipun sang mega bintang Lionel Messi tidak berhasil membuat timnya menang namun Messi berhasil membukukan prestasi luar biasa dalam dunia sepak bola di dunia.

Bermain di kandang sendiri Nou Camp Selasa (30/6/2020), sang pemain terbaik dunia sebanyak 6 kali itu menunjukkan pada dunia jika dirinya memang adalah seorang pemain terbaik dunia kala mencetak gol indah lewat titik putih pinalti.

Messi mencetak gol lewat titik putih pada menit ke 50 dengan tendangan ala Panenka, kesempatan emas yang berhasil dijadikan gol oleh kapten Argentina tersebut juga menjadikan Messi telah mencetak gol yang ke 700 sepanjang karir sepak bola nya.

Tercatat Messi telah mencetak 630 gol untuk Barcelona dan 70 gol lainnya dibuatnya bersama timnas Argentina.

Bukan hanya mencetak gol indah yang membuat dirinya mencatatkan rekor baru dalam dunia sepak bola saja, gol ke 700 itu terasa sangat spesial karena penjaga gawang yang berhasil ditipu dengan tendangan Panenka nya adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini.

Adalah Oblak yang menjadi korban kehebatan dari sang mega bintang Lionel Messi, Oblak merupakan kiper terbaik di tahun 2020 ini versi FourFourTwo.

Penasaran Dengan cara Messi menipu sang kiper terbaik bagaimana ?? Simak Video yang ada dibawah ini Guys ….

Sayangnya gol yang dicetak oleh Messi tidak cukup untuk membawa Barcelona kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol, karena hanya berhasil menambahkan 1 poin saja kini nilai Barcelona dengan sang Rival abadi Real Madrid menjadi 1 poin.
Real Madrid masih memiliki pertandingan lebih yang belum dimainkan, dengan begitu kesempatan Barcelona untuk dapat jadi juara La Liga musim ini mungkin akan terasa sangat sulit.
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments