Sudah Melakukan Pemanasan, Manchester United Akhirnya Gagal Gelar Laga Uji Coba

0
79 views
Sudah Melakukan Pemanasan, Manchester United Akhirnya Gagal Gelar Laga Uji Coba

Jelang Laga Premier League Inggris yang kembali akan digelar pada tanggal 18 Juni nanti sejumlah klub Liga Inggris melakukan persiapan untuk melakukan start terbaik mereka di liga.

Manchester United adalah salah satu klub yang turut serta melakukan sejumlah pertandingan persahabatan uji coba melawan klub Inggris lainnya, Dan pada dinihari tadi The Reds Devils seharusnya akan melawan Stoke City, Namun pertandingan tersebut terpaksa dibatalkan karena pelatih lawan yang terjangkit Positif COVID-19.

 

View this post on Instagram

 

Working on that 𝗺𝗮𝘁𝗰𝗵 𝘀𝗵𝗮𝗿𝗽𝗻𝗲𝘀𝘀 💪 #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Michael O’Neill, pelatih Stoke dinyatakan positif terjangkit Corona , dan saat-saat terakhir pertandingan sudah akan digelar dan seluruh pemain sudah melakukan pemanasan pada akhirnya pertandingan kedua tim harus dibatalkan lagi-lagi karena virus corona.

“Stoke City dapat mengkonfirmasi bahwa manajer Michael O’Neill telah dites positif untuk virus Covid-19 setelah putaran pengujian terakhir pada hari Senin (8/6),” tulis keterangan resmi Stoke City.

Sang pelatih Stoke City pun pada akhirnya harus melakukan isolasi diri jelang kembali bergulirnya Premier League Liga Inggris.

Manchester United akan melakoni laga uji coba melawan klub inggris lainnya setelah gagal dalam laga melawan Stoke City, dan klub yang akan bertandingan dalam uji coba melawan the reds devils adalah West Bromwich Alboin pada minggu ini.

Sebelum MU, The Gunners Arsenal sudah lebih dulu melakukan persiapan dengan laga uji coba melawan klub inggris Charlton Ahletic, dan meriam London dengan perkasa mampu menang dengan setengah lusin gol tanpa balas yaitu 6-0.

Totenham Hotspur VS Manchester United

Spurs adalah klub yang akan menjadi lawan pertama MU setelah Liga Inggris Lockdown sejak 3 bulan lalu, dan bila ingin berlaga dalam Liga Champions musim depan tentu para pemain MU wajib menang saat bertandang ke kandang SPURS pada tanggal 20/6/2020 nanti.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments